Episode #10 Fukui

Museum Dinosaurus, Kepiting dan Museum Kacamata

  • 1. Museum Dinosaurus

    Kali ini kami ada di kota Fukui yang dingin banget dan semua jalanannya putih tertutup salju! Di kota ini kami mengunjungi museum Dinosaurus yang katanya merupakan museum Dinosarus terbesar nomor tiga di dunia. Waktu masuk ke dalam, rasanya seperti ada di dalam dunia Jurassic Park. Yang paling berkesan itu waktu melihat robot T-Rex yang kelihatan seperti aslinya,lho.

  • 2. Kepiting

    Di tengah-tengah dinginnya kota Fukui, kami mendapat kesempatan mencoba makan kepiting khas kota Fukui. Nggak cuman makan aja, kami juga mencoba menangkap kepiting. Sebelum makan kepiting kita harus bermain game dulu dan kasihan banget, Acha gak bisa makan kepiting. Hehe. Oh ya, ngomong-ngomong harga satu kepiting ini 35.000 yen,lho.

  • 3. Museum Kacamata

    Kali ini kami mengunjungi museum kacamata kota Fukui. Disini ada berbagai macam bentuk kacamata mulai dari yang bentuknya unik sampai biasa saja. Menariknya lagi disini kami bisa membuat kacamata sendiri, sesuai dengan bentuk yang diiinginkan. Memakan waktu lama sih, tapi seru juga bisa bikin kacamata sendiri dan nama kami juga diukir.

link